Agen Susu Kambing di Tanjung Balai

PT HR Marketing menghasilkan produk-produk melalui perusahaannya sendiri bukan dari pihak lain, yaitu HR Manufacturing Sdn Bhd yang bertaraf Good Manufacturing Practice (GMP), Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) dan juga memiliki sertifikat HALAL. Beribu MANFAAT SUSU KAMBING bisa dengan mudah didapatkan dengan mengkonsumsi susu kambing bubuk. Pingin tau Produk Istimewa PT HR Marketing, Silahkan simak berikut ini.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)
Susu yang kaya akan vitamin, niacin dan protein, sangat baik untuk dikonsumsi segala usia. Susu Kambing Higoat Bubuk ini merupakan produk yang paling yang banyak diburu konsumen, Jika anda Alergi susu sapi, Ya Higoat Susu Kambing yang paling tepat untuk terapi penyembuhannya. Susu ini adalah susu kambing murni yang dikeringkan menjadi bubuk dengan menggunakan alat-alat yang steril, Higoat Goat Milk Powder sangat higienis dan aman dikonsumsi untuk semua usia. Dalam Higoat Goat Milk Powder mengandung protein, enzim dan vitamin A yang penting untuk kesehatan dan tubuh kita, sangat baik jika diminum 2 kali sehari dan 4 kali sehari untuk anda yang sedang menjalankan terapi penyembuhan.
Untuk mendapatkan dengan cepat Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Pilihan terbaik sepanjang masa untuk menjaga agar tubuh senantiasa sehat dan vit. Higoat premium banyak mengandung vitamin A yang sangat bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulit anda. Kandungan madu dalam higoat premium terdapat riboflavin dan thiamin sangat membantu anda dalam mempertahankan vitalitas tubuh. Adapun kurma dalam higoat premium memiliki banyak magnesium, kalium, kalsium dan zat besi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama pada saat anda sedang hamil, kandungan ini sangat anda butuhkan untuk mensuplai janin anda.
Keterangan lebih lengkap Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)
Cita rasa yang khas akan anda dapatkan ketika anda menikmati kopi spyhru ini di tengah kesibukan anda. Higoat spirulina merupakan perpaduan instimewa dari Spyhrulina, kopi pilihan dan susu kambing organic, Kandungan dalam higoat Spyhrulina adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral dan banyak yang lainnya sehingga menjadi perpaduan yang sangat menarik dan bermanfaat. Mengatasi kelelahan mental, Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi, Meningkatkan jumlah sperma adalah manfaat dari kopi. Higoat Spyhru merupakan kombinasi yang tepat atara spirulina, kopi, dan susu kambing, dengan demikian menjadikan rasa yang khas dan sangat nikmat banyak mengandung protein mineral dan enzim.
Keterangan lebih lengkap Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)
Paling cocok buat yang tidak suka minum susu cair. Susu Kambing Tablet Higoat merupakan pilihan tepat bagi anda yang kurang suka dengan susu kambing cair, HR Marketing telah memproduksi Tablet Susu Kambing dalam 3 pilihan rasa yaitu rasa natural, strawberry, dan coklat. Susu Kambing Tablet Higoat diproduksi berbahan dasar susu kambing murni, tanpa tambahan tepung, zat pewarna, ragi ataupun yang lainnya seperti susu kambing tablet yang beredar di pasaran. Susu Kambing Tablet merupakan formula istimewa untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti jantung, sesak napas, darah tinggi, asam urat, nyeri sendi dan lainnya, saya anjurkan agar anda mengkonsumsi Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) ini secara rutin.
Untuk membeli Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing di Kota Tanjungbalai. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel